Jumat, 26 April 2013

Iklan Ditolak TokoBagus ? Ada Triks Mengatasinya



Iklan ditolak TokobagusIklan ditolak Tokobagus ? jangan memble dan jangan kahwatir, di bawah ini adalah beberapa cara dan triks supaya iklan gratis yang anda pasang di Tokobagus tidak tertolak, dan bahkan cepat terindek dan cepat laku.
Benar, setelah mengalami tambal sulam dan perbaruan situs jual-beli Tokobagus lebih selektif dan ketat dalam menyeleksi semua iklan yang masuk, hingga jumlah Iklan ditolak Tokobagus menjadi meningkat tajam. Hal ini banyaknya spam dan iklan asal-asalan yang tidak begitu berguna memenuhi tokobagus.

 Masih bingung sama kriteria pemasangan iklan di Tokobagus? Atau masih bertanya gimana sih cara supaya iklanmu tayang di Tokobagus?

Buat kamu yang ingin pasang iklan di Tokobagus, berikut tips cara membuat iklan yang baik dan benar;

1. Taruh iklanmu di Kategori yang telah disediakan sesuai dengan produk yang kamu tawarkan.

2. Gunakan Gambar produk yang sesuai yang ingin kamu jual gunakan gambar jelas & fokus. Hindari gambar yang buram dan miring, juga gunakan gambar yang tidak ada watermark website lain ya..

3. Jangan memberikan atau mencantumkan Link website apapun pada judul dan deskripsi iklanmu.

4. Taruh Harga di kolom yang sudah tersedia. Berikan harga yang sesuai dengan produk yang ingin kamu jual. Jangan menulis harga yang tidak wajar/aneh yaaa...Contoh: 123456789

5. Beri Judul yang tepat sesuai dengan produk yang kamu jual. Hindari penggunaan simbol / kode atau kata-kata yang tidak berhubungan dengan iklanmu. Jangan mencantumkan harga dan no hp / pin bb kamu di judul iklan. Penggunaan kata depan seperti dijual, dicari, disewakan dan kata promo, cuci gudang, diskon untuk judul iklanmu tidak diperbolehkan. Hal sepele ini akan membuat Iklan ditolak Tokobagus.
 6. Jangan membuat iklan yang berisi produk yang tidak nyata. Contoh: MLM, Money Game, Asuransi, Penggadaian, atau iklan cepat kaya dan sejenisnya.

7. Hindari membuat iklan yang mengandung produk ilegal, pornografi, imitasi, senjata api, hewan/tumbuhan langka dan segala jenis produk yang bertentangan dengan hukum.

8. Hindari membuat iklan dengan menawarkan beberapa jenis produk yang berbeda dalam satu iklan.
 9. Berikan Deskripsi atau informasi yang jelas dan sesuai mengenai produk yang ingin kamu jual.

10. Jangan membuat iklan lebih dari satu untuk menawarkan produk yang sama itu adalah Double post. Tiap satu produk iklan hanya boleh diiklankan satu kali.



Dengan mengikuti tips ini pasti tidak akan sampai
Iklan ditolak Tokobagus, dan bahkan iklanmu akan mendapat keuntungan ekstra, seperti lebih mudah dicari, mudah dimengerti calon pembeli dan tepat sasaran. Nah, gimana guys? Mudah dan ga ribet kan? Semoga tips diatas membantu memudahkan kamu memasang iklan dengan cara yang baik dan benar. Anyway, enjoy pasang iklanmu lagi ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar