Jumat, 24 Mei 2013

Sekolah Yuki Kato

Sekolah Yuki KatoSekolah Yuki Kato, pingin tahu dimana Yuki Kato Ber Sekolah ?, simak artikel berikut ini. Berita tentang sekolah Yuki Kato beserta foto-foto Yuki Kato Berseragam bersama teman temannya.

Sekolah Yuki Kato “Kalau pada sekolah suka diledekin teman-teman. Pada beberapa kesempatan mereka manggil aku dengan penamaannya Putri Keong, bahkan mencapai terdapat yang nanyain Yudha tidak berbeda aku, ” cerita Yuki beberapa zaman lalu dibilangan Jakarta. Walau mengaku berulang kali diledek oleh beberapa temannya, Yuki bersyukur sebab mencapai ketika ini seluruh masih menunjukkan sikap yang baik dan bukan mengganggu.

Apalagi dalam peran Arti Sahabat, Sekolah Yuki Kato ia memainkan karakter gadis baik yang cukuup bijaksana seandainya mengatasi kendala. “Alhamdulillah seluruh teman aku pada nerima dengan positif jadi nggak terdapat sifat yang menunjukkan nggak suka tidak berbeda aku, ” ujarnya.

Sekolah Yuki Kato
ketika ini tercatat sebagai siswa kelas akhir pada SMA Bakti Mulya 400. Pertengahan tahun ini, seandainya bukan terdapat aral, ia akan menggondol ijazah dan lulus SMA.

Namun, sebelum lulus SMA Yuki perlu menghadapi Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan pada 15-18 April 2013 mendatang. Nah, kabarnya ia stres menghadapi UN.

Berdasarkan Yuki, soal-soal ujiannya bakalan tidak gampang sekali.
Sekolah Yuki Kato
"Tanggal 15 mencapai 18 April. Susahnya, pertama 20 paket. Kedua, soal-soalnya bertambah ngeselin. (Teman) yang pintar aja mencapai ngomong 'Ini soalnya apa sih'. Gue yang biasa-biasa aja (bisa) mati, " ucap Yuki Kato pada Bintang Online ketika didapati pada studio Hanggar, Selasa (26/2) malam.

Yuki pun mengaku mengikuti les agar ketika UN nanti bisa lulus. Ia juga lebih rajin sekolah dari pagi mencapai sore, bukan bolos-bolos lagi. Kalau pun terdapat syuting pada jam sekolah, terpaksa perlu ditolaknya.

"Pastinya les yah. Pastinya sekolahnya lebih ketat lagi. Dari awal masuk sekolah mencapai jam 4 sore nggak boleh diganggu syuting, " tandasnya.
Sekolah Yuki Kato

Yuki Kato yang sudah duduk pada bangku kelas 3 SMA ini tengah dibuat pusing lantaran akan menghadapi ujian akhir nasional (UAN) pada pertengahan Maret 2013 mendatang. Seluruh itu lantaran dia punya target masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

"Iya, aku deg-degan dan depresi juga. Takutnya apa yang dipelajari tidak keluar ketika ujian, " ujar Yuki, pada kawasan Tomang, Jakarta Barat, Jumat (11/1/2013).

Sekolah Yuki KatoSekolah Yuki Kato, Agar menghadapi UAN, bintang sinetron Heart Series itu sudah mempersiapkan diri dengan ikut les. "Kalau dulu kan males tanya tidak berbeda guru. Kalau sekarang, terdapat yang ragu langsung tanya. Sebab UAN, aku juga mengurangi sinetron stripping, " ujar Yuki.
Sekolah Yuki Kato
Di  Sekolah Yuki Kato yaitu mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Negara indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi pada SMA Bakti Mulya 400
Lain daripada itu, Yuki juga bukan lupa membawa buku pelajaran pada area syuting. "Dari dulu sih sudah sering bawa buku, namun sekarang lebih beberapa mencari datanya pada website. Pada internet kan beberapa tuh penjelasan rumus-rumusnya, " tutur Yuki.
Sekolah Yuki Kato
Yuki Anggraini Kato (lahir pada Malang, 2 April 1995; usia 18 tahun) yaitu pemeran Negara indonesia. Yuki Kato mulai dikenal sehabis membintangi sinetron "Primata Cantik" pembuatan Starvision bersama dua rakannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Disamping menjadi pemeran terutama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.Sekolah Yuki Kato
Sekolah Yuki Kato
Sekolah Yuki Kato >Disamping berbakat cukup besar dalam dunia akting Yuki juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian seandainya dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request pada SCTV. Dan pada tahun 2010 Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng dan lawan mainnya, Steven William berperan sebagai Yudha.










Sekolah Yuki Kato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar