Kamis, 27 Juni 2013

Foto Nikita Willy Waktu Kecil

Penasaran pingin tahu bagaimana wajah artis cantik ini waktu masih di bangku SD atau Sekolah Dasar ?? ini adalah Foto Nikita Willy Waktu SD, Foto Nikita Willy Waktu Kecil imut ya..
Foto Nikita Willy Waktu Kecil

Foto Nikita Willy Waktu Kecil, dan selain itu ada yang mengejutkan, ternyata Nikita Willy, Belajar Seks dari SD. Nikita Willy, aktris muda pemeran utama sinetron Rubiah, mengaku sudah belajar soal seks ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Foto Nikita Willy Waktu Kecil

"Menurut aku sex education itu penting sejak dini. Orang tuaku malah ngasih tahu pelajaran seks sejak aku masih 6 SD. Kita ngomongin soal masa-masa puber sampai menstruasi," katanya ditemui di lokasi syuting film terbarunya, M.B.A (Married by Accident), di kawasan jalan Sersan Bajuri, Bandung, Senin (2/6).
Foto Nikita Willy Waktu Kecil

Foto Nikita Willy Waktu Kecil, Soal pendidikan seks sejak usia dini, menurut siswi Kelas 2 SMPN 99 Jakarta, adalah hal yang penting sehingga anak-anak muda memiliki bekal bagaimana ia bisa mendapatkan informasi itu secara benar. "Rasanya malah jadi pengen jaga diri banget, karena dengan begitu kita sudah tahu akibatnya, kalau begini akibatnya ini, kalau begitu akibatnya begitu. Ingin membetengi diri dan sudah seharusnya perempuan seumur aku harus pinter-pinter bentengi diri," katanya.

Lewat film M.B.A (Married by Accident) arahan sutradara Winaldha, Nikita mengaku banyak pelajaran yang dia petik. Maklumlah, di film produksi MVP Pictures ini, Nikita memerankan seorang gadis muda yang mengalami hamil di luar nikah. "Di film ini aku memerankan Ole. Karena pacaran kebablasan, ya hamil. Orang tuaku panik. Film ini ngasih tahu sebab akibatnya, dan bagaimana pacaran yang benar," katanya.

Foto Nikita Willy Waktu Kecil, Dalam film, yang rencananya akan dirilis 26 Juni nanti itu, Nikita beradu akting dengan Marcell Darwin, Ikang Fawzi, Marini Zumarnis dan Sarah Sechan.
Terima kasih telah membaca Foto Nikita Willy Waktu SD




Selanjutnya..:
Foto Nikita Willy Waktu Kecil

Kumpulan Foto Paha Nikita Willy >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar