Minggu, 05 Januari 2014

Jutawan Arab Pinang Gadis Pelelang Keperawanan Dari Brasil

Jutawan Arab Pinang Gadis Pelelang Keperawanan Dari Brasil. Masih ingat dengan nama Catarina Migliorini? Dia adalah seorang mahasiswi asal Brasil yang melelang keperawanannya untuk yang kedua kalinya. Dia menawarkan keperawanannya dengan harga sekitar Rp 17,4 miliar. Kini dikabarkan ada seorang jutawan asal Arab yang mengajukan lamaran kepadanya.

Catarina memang sudah pernah melelang keperawanannya dulu. Seorang pria Jepang berhasil memenangkan lelang ini. Namun ternyata kesepakatan antara keduanya gagal. Kini Catarina dikabarkan telah mendapat
sebuah tawaran dari seorang jutawan dari Arab seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (1/1).

Demi menawarkan lelang keperawanannya dalam sebuah situs bernama VirginsWanted2.com. Sebenarnya, lelang ini seharusnya berakhir pada 12 Desember 2013 kemarin. Namun Catarina berubah pikiran dan memperpanjang tawarannya hingga 12 Februari 2014.

Alasan mengapa Catarina memperpanjang lelangnya ini adalah dia mendapatkan tawaran dari seorang jutawan Arab. Tak tanggung-tanggung, jutawan ini menawarkan uang senilai Rp 5,3 miliar. Tapi sang jutawan ternyata ingin sekaligus melamar Catarina untuk menjadi istrinya.

Inilah yang membuat Catarina menjadi galau. Kini dia malah menginginkan untuk menikah. Catarina juga mengaku sudah sering berbicara dengan sang jutawan melalui Skype. Sang jutawan juga kerap kali menunjukkan rumahnya yang besar kepada Catarina melalui kamera video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar